Kamis, September 19Terus Membangun Bangsa

VISI MISI

Visi

      Dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsinya, Sekretariat DPRD Kabupaten Seluma Mempunyai Visi Yaitu : ” Melasanakan pelayanan yang baik kepada Anggota DPRD Kabupaten Seluma guna mewujudkan masyarakat yang Tertib, Aman, Indah dan Sejahtera ”

Misi

     Untuk mewujudkan visi Sekretariat DPRD Kabupaten Seluma tersebut, maka perlu didukung oleh misi Sekretariat DPRD Kabupaten Seluma, adapun misinya adalahsebagai berikut :

  1. Menciptakan dan Mempasilitasi Rapat-Rapat DPRD Kabupaten Seluma berdasarkan tata tertip dan aturan yang berlaku.
  2. Melaksanakan Urusan rumah tangga Sekretariat dan DPRD Kabupaten Seluma dan terinventaris.
  3. Melaksanakan Perencanaan, Pengelolaan dan pertanggung awaban Anggaran Seretariat dan DPRD Kabupaten Seluma sesuai dengan aturan yang berlaku.
  4. Mengelola ketatausahaan Sekretariat dan DPRD Kabupaten Seluma secara tertib dan terdokumentasi.
  5. Melaksnakan prinsip terkoordinasi, sinkronisasi dan integrasi dalam melaksanakan Tupoksi baik di dalam maupun di luar organisasi.
  6. Mewujudkan budaya tertib, bersih, indah dan disiplin kerja.
  7. Melaksakan pelayan publik secara baik dan yang terbaik.

Kedudukan Sekretariat DPRD Kabupaten Seluma merupakan unsur pelayanan administrative kepada Anggota DPRD Kabupaten Seluma, dipimpin oleh seorang sekretaris dalam melaksanakan tugas secara teknis operasional berada dibawah dan bertanggungawab pada pimpinan DPRD dan secara administratif bertanggungjawab kepada Bupati Seluma melalui Sekretaris Daerah.